aku suka...

Aku suka…

Aku suka bau badanmu, apalagi kalo seragammu uda 2 hari.
Aku tetep suka baumu, meskipun kamu habis selese futsal.
Aku suka kamu waktu senyum, pipimu naik ke atas, aku gemes.
Aku suka waktu kita jalan. Kamu suka naruh tanganmu diatas kepalaku.
Aku ngasa jadi anak kecil, kamu orang besar yang jagain aku.
Aku suka waktu kamu pegang tanganku. Tanganku kecil dalam genggamanmu. Aku jadi gak ngerasa takut.
Aku suka kumismu! Iya, kumis. Lucu
Aku suka kalo kamu marah ke aku gara-gara aku gak mau makan atau gak mau minum obat.
Aku suka matamu waktu liat aku.
Aku suka kamu biasanya ngelap jok sepeda yang basah habis ujan.
Aku suka, dulu. Ah enggak, sekarang juga.
Aku suka liat luka di punggung tangan kirimu. Sakit? Tapi aku suka.
Tapi aku gak suka kalo kamu pake pafum.
Tapi aku gak suka kalo kamu gak pake jaket waktu ujan.
Tapi aku gak suka kalo kamu ketiduran.
Tapi aku gak suka kalo kamu pergi terus, aku sendirian.
Tapi aku gak suka kalo kamu gak marah sama sekali. Tapi, tapi, tapi… aku tetep suka

0 komentar:

Post a Comment